Selamat Datang,

Penerimaan kunjungan kerja di Pemerintah Kota Yogyakarta dilaksanakan dengan memperhatikan Peta Zonasi Risiko Penyebaran COVID-19

Penerimaan Tamu Online

penerimaan tamu dinas yang berkunjung ke Pemerintah Kota Yogyakarta dengan memanfaatkan aplikasi online

Rampung Panertib ( Gerakan Kampung Panca Tertib )

Inovasi ini merupakan gerakan pemberdayaan warga berbasis kampung yang menekankan pada inisiatif dan partisipasi warga sadar hukum. Penerimaan masyarakat terhadap inovasi Rampung Panertib sangat bagus, karena mayoritas warga kampung menerima untuk diterapkan dikampungnya. Kampung yang telah melakukan deklarasi memiliki Komitmen Panca Tertib. Komitmen Panca Tertib adalah janji bersama warga kampung untuk mewujudkan 5 tertib di kampungnya, yaitu tertib daerah milik jalan, bangunan, usaha, lingkungan dan sosial. Sebagai upaya mewujudkan cita-cita bersama menghadirkan ketertiban dan keteraturan yang dilaksanakan oleh segenap warga masyarakat kampung dan digerakkan oleh koordinator FKPT, Pelopor Ketertiban, Fasilitator, dan Duta Ketertiban.

PASTY Movement Point (PMP)

wisata kuliner dengan nuansa alam di malam hari

Kampung Sayur

kampung sayur adalah konsep inovasi mengenai kawasan lingkungan penduduk perkotaan berbasis kampung yang secara bersama -sama mengusahakan pekarangan nya secara intensif dan memanfaatkannya sebagai sumber pangan melalui penanaman aneka sayuran yang bermacam - macam dengan mempertimbangkan potensi dan kebutuhan masyarakat setempat. Tujuan dari program kampung sayur adalah adalah meningkatkan kemampuan warga dan masyarakat dalam pengelolaan pekarangan berbasis pertanian perkotaan dan meningkatkan konsumsi pangan Beragam, Bergizi, Seimbang dan Aman (B2SA) melalui pemanfaatan pekarangan rumah dan kampung secara optimal. Kegiatan dalam Kampung Sayur merupakan salah satu upaya peningkatan ketahanan dan kemandirian pangan melalui pemberdayaan masyarakat berbasis pertanian perkotaan.Kampung Sayur merupakan hasil perluasan dari program pemanfaatan pekarangan melalui penanaman sayuran yang dilaksanakan dalam suatu wilayah dan cakupan masyarakat yang lebih luas

Aplikasi Deteksi Dini LAPAK DENI

utk mengirimkan potensi dan kejadian utk mengantisipasi dan deteksi dini serta cegah dini terhadap masalah² yang akan menimbulkan potensi konflik di masyarakat. LAPAK DENI memiliki 2 target, yaitu: 1. Laporan deteksi dini/potensi konflik 2. Laporan kejadian sebagai bahan tindak lanjut Aplikasi ini digunakan untuk melaporkan kejadian secara realtime maupun masalah yang sudah terjadi dan selanjutnya akan dilaporkan kepada Tim Deteksi Dini di wilayah masing-masing.

Galeri Kunjungan dari
Semua Pihak

2024-03-01
Kunjungan kerja dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Kolaka Timur, Bpk. Andi Muh Iqbal Tongasa, SSTP., M.Si. dan diterima oleh Staf Ahli Admnistrasi Umum Bpk Hari Wahyudi, S.E. dan menghadirkan OPD terkait yaitu dari Inspektorat Kota Yogyakarta, Bappeda Kota Yogyakarta, BPKAD Kota Yogyakarta, serta Bagian Umum dan Protokol Setda Kota Yogyakarta. Tema kunjungan kerja terkait peningkatan capaian sistem pencegahan anti korupsi.
selengkapnya..
2024-02-22
Kunjungan kerja dipimpin langsung oleh Bupati Parigi Moutong, Bpk. Richard Arnaldo, S.E., MSA. dan diterima oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra, Bpk. Drs. Yunianto Dwisutono dan menghadirkan OPD terkait yaitu dari Dindikpora Kota Yogyakarta, Dinas Kesehatan Kota Yogyakarta, Dinas Sosial Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kota Yogyakarta, serta Bagian Umum dan Protokol Setda Kota Yogyakarta. Tema kunjungan kerja terkait satuan pendidikan yang menyelenggarakan pendidikan inklusi jenjang TK, SD, dan SMP.
selengkapnya..
2024-01-30
Rombongan Kunjungan SMK AL-Huda Sariwangi, Tasikmalaya, Jawa Barat dipimpin oleh Bpk. Dr. H. Ahmad Sopandi, M.Pd dan diterima oleh Pengawas Sekolah Kota Yogyakarta Bpk. Widayat Umar Spd. Mpd, Kepala Bagian Umum dan Protokol Setda Kota Yogyakarta Endah Dwi Dianyastuti SE. MM. mempelajari Otomatisasi Tata Kelola Perkantoran (OTKP) yang dilakuan di Pemerintah Kota Yogyakarta Khususnya yang berada di Bagian Umum dan Protokol Setda Kota Yogyakarta.
selengkapnya..
2024-01-19
Rombongan dipimpin oleh Kepala Badan Pendapatan Daerah Kota Denpasar, Bapak Dr.Ir. I Gusti Ngurah Eddy Mulya, SE , MSi. Mewakili Pj Walikota Yogyakarta, penerimaan rombongan dipimpin oleh Asisten Administrasi Umum, Bapak Wasesa, SH, didampingi Kepala Bidang Anggaran BPKAD Kota Yogyakarta, Hilmi Arifin, SH. Mengemuka dalam kunjungan tersebut membahas seputar pengelolaan keuangan daerah, upaya peningkatan Pendapatan Asli Daerah.
selengkapnya..

Layanan Kami

Pilih beberapa layanan yang tersedia di dalam sistem
Hotel
Beberapa referensi hotel yang tidak punya hutang pajak
Selengkapnya
Reservasi
Reservasi untuk melakukan kunjungan di Pemkot Jogja
Selengkapnya
Inovasi
Beberapa hasil inovasi yang ada di Pemkot Jogja
Selengkapnya

BAGIAN UMUM DAN PROTOKOL
SEKRETARIAT DAERAH KOTA YOGYAKARTA

Kompleks Balaikota Yogyakarta Jalan Kenari No. 56 Yogyakarta 55165

KONTAK

Telepon
: (0274) 515865 ext. 173, 581 Fax.(0274) 520332
Email
: umumprotokol@jogjakota.go.id, tamupemkotjogja@gmail.com
Handphone
: +62822 4277 3344
Logo © 2022 Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian