Inovasi SiDol (Sistem Informasi Aduan Sosial Online)

Dinas Sosial Tenaga Kerja dan Transmigrasi
Tahun 2019
Deskripsi
Inovasi SiDol adalah layanan pengaduan permasalahan sosial secara online. Warga yang mengadu datang ke Dinas Sosial bertemu dengan petugas. Aduan dari warga akan diinputkan ke dalam JSS. Layanan ini untuk memfasilitasi warga yang datang mengadu ke Dinas Sosial tetapi tidak memiliki JSS. Masalah sosial yang diadukan seperti Bantuan pangan non tunai dan Program Keluarga Harapan (PKH), Disabilitas,Gangguan Kejiwaan,Gelandangan, Pengemis, dan Anak Jalanan,Lansia Miskin,Orang Terlantar,Pengaduan KIS (Kartu Indonesia Sehat)Pengaduan KMS (Kartu Menuju Sejahtera)Petugas akan membantu permasalahan yang diadukan warga pada hari yang sama disertai verifikasi lapangan bila diperlukan. Pengaduan ini bebas biaya.
Tidak Ada Gambar
Tidak Ada Gambar

BAGIAN UMUM DAN PROTOKOL
SEKRETARIAT DAERAH KOTA YOGYAKARTA

Kompleks Balaikota Yogyakarta Jalan Kenari No. 56 Yogyakarta 55165

KONTAK

Telepon
: (0274) 515865 ext. 173, 581 Fax.(0274) 520332
Email
: umumprotokol@jogjakota.go.id, tamupemkotjogja@gmail.com
Handphone
: +62822 4277 3344
Logo © 2022 Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian